Kisah Dua Orang yang Baru Tahu Mereka Bersaudara usai Sekian Lama Kerja Bareng

3 Likes

Cassandra Madison dan Julia Tinetti merupakan dua orang perempuan asal Republik Dominika yang tak menyangka mereka adalah kakak beradik yang telah sekian lama terpisah. Anehnya, Cassandra dan Julia telah lama bekerja bersama namun tak menyadari bahwa mereka berdua adalah bersaudara.

Mengutip ABC News, Madison dan Julia bertemu pada 2013 saat bekerja di Russian Lady Bar di New Haven, Connecticut, Amerika Serikat. Mereka merupakan pelayan di bar tersebut dan sejak saat itu dua orang perempuan ini pun berteman akrab.

Pasalnya, Madison dan Julia lahir dan diadopsi di Republik Dominika. Selain itu, mereka juga memiliki tato yang sama yaitu bendera Dominika. Dengan hal itulah, mereka berdua berteman akrab karena lahir di negera yang sama.

“Setelah momen itu, kami menjadi sangat akrab. Kami mulai nongkrong, pergi keluar untuk minum-minum, dan makan malam. Kami pun mulai berpakaian yang sama. Saya rasa dia sangat keren. Kami juga langsung cocok berteman dan itu sangat alami,” ucap Madison seperti dikutip dari ABC News.

Kendati demikian, meski telah berteman akrab, dua orang perempuan asal Republik Dominika tersebut belum menyadari bahwa mereka adalah kakak beradik. Terlebih, Madison dan Julia mengaku sangat nyaman berteman satu sama lain hingga tak berpikir untuk mengetahui asal usul mereka.

Namun, usai sekian lama bekerja bersama, mereka pun perlahan curiga satu sama lain. Pasalnya, wajah kedua perempuan ini terbilang sangat mirip. Apalagi, mereka berdua merupakan anak adopsi yang berasal dari negara yang sama.

Hingga kemudian, mereka pun mencari tahu asal usul mereka. Madison lantas terbang ke negara asalnya di Republik Dominika untuk mengetahui apakah dirinya memiliki adik perempuan saat didopsi.

Pada 2018, ia pun menemui ayah dan saudara kandungnya. Benar saja, sang ayah mengaku bahwa ia dan sang istri pernah menitipkan anak perempuan mereka setahun setelah kelahiran Madison dengan alasan ekonomi.

Tak ayal, mendengar hal itu, ia kemudian menyuruh Julia untuk melakukan tes DNA. Berdasarkan hasil tes, Maddison ternyata benar merupakan kakak dari Julia. Mereka disebut telah berpisah selama bertahun-tahun. Selain itu, mereka juga lahir dari ibu yang sama setelah menelusuri silsilah keluarga dan melakukan tes DNA.

“Hal-hal seperti ini sering Anda lihat di TV. Namun, orang-orang yang mengadopsi kini menghubungi kami. Bagi saya, ini sangat luar biasa dan sangat berarti melebih apapun,” ucap Julia.

You might like